Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

CARA ANTI BEGAL YANG UNIK

Banyak berita dimana-mana tentang pembegalan,baik itu korbannya laki-laki maupun perempuan,tidak perduli waktu pagi,siang maupun malam.Yang penting ada kesempatan sikat.Karena masalah ekonomi,orang sampai berani begal.

Bahkan mbegal dengan cara sadis,yaitu nekat membunuh korban,dengan alasan biar bisa dapat mengambil kendaraan yang dipake korban.

Sekarang tidak usah kuwatir jika berpergian sendirian lewat jalan yang sepi sekalipun.Ada alat yang murah bisa membantu kita sehinggah tidak was was atau kuatir dalam berkendara.Yaitu alatnya namanya D'MEX buah karya orang jombang.

Lo kok bisa dengan D'MEX kita terhindar dari begal.Karena sistem kerja D'MEX adalah sensor sentuh anti maling anti begal.Jika Anda dibegal,anda tidak usah bingung atau panik,langsung aja kunci kontak Anda cabut dan buang.Nanti si pembegal akan bingung untuk menyalahkan motor anda,walapun pakai kunci T.Sebab motor tidak bisa distarter sebelum sensornya disentuh.MENARIK bukan?.Info lebih lanjut tentang D'MEX langsung saja hub 0856.4867.6940,nanti bisa dijelaskan secara detail.

No comments:

Post a Comment

Hanya menulis jadi jutawan

Teknologi komunikasi semakin lama semakin canggih di dunia ini,apalagi hape sekarang banyak macam OS nya,ada yang java,blackberry,wind...