Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

KEAMANAN MOTOR ITU PENTING

Jumlah pengguna motor di Indonesia saat ini semakin meningkat.Dikeranakan penambahan jumlah penduduk dan perekonomian di masyarakat sekarang ini.Dengan adanya jumlah penduduk bertambah diikuti serta gaya hidup manusia saat ini,tidak heran jumlah pemilik motor semakin bertambah pula.Dengan berbagai alasan untuk memiliki atau membeli motor,salah satunya untuk mempelancar perekonomian,,bahkan tidak ketinggalan untuk gaya hidup semata.Apalagi harga motor sekarang cukup mudah diperoleh atau didapatkan.Hanya dengan limaratus ribu rupiah sudah bisa beli motor yang kita mau,walaupun itu dengan cara kredit.Tidak perduli bisa nyecil atau tidak,yang penting beli dulu.Ada juga yang Cash dengan harga 10 juta sampai 50 juta.Kerana didasari dengan gaya hidup,bahkan satu orang mempunyai 2 atau 3 motor sekaligus.

Bisa kita ketahui pada waktu musim Hari Raya Idul Fitri,di jalan rya penuh dengan kendaraan bermotor yang beroda dua itu,saking banyaknya pengguna motor dijalan raya menyebabkan kemacetan dimana- mana.

Dengan adanya kita mempunyai sepeda motor,kita kemana-mana akan cepat dan mudah sampai tujuan,biasanya jalan kaki sampai berjam-jam,pakai sepeda motor bisa ditempuh dengan hitungan menit saja.

Terkadang kita lalai dalam mencari tempat parkir yang aman,walaupun tempat parkir umum yang ada di pasar atau di swalayan-swalayan,tetep pikiran kita masih was was tentang keamanan motor kita yang terparkir.Ada yang lupa kunci kontaknya,ada juga lupa tidak memasang alat pengaman tambahan.

Saatnya sekarang Anda memberi pengaman pada motor Anda.Jadi tidak was was bila perkir sembarang,atau kunci kontak tidak terambil.Pasang sekarang Alat pengaman sensor sentuh Anti maling Anti begal di motor anda,dengan harga pulahan ribu bisa mengamankan motor anda dengan harga puluhan juta.Anda bisa kontak langsung distributor alat tersebut dengan no 0856.4867.6940.

No comments:

Post a Comment

Hanya menulis jadi jutawan

Teknologi komunikasi semakin lama semakin canggih di dunia ini,apalagi hape sekarang banyak macam OS nya,ada yang java,blackberry,wind...