Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jaga Auratmu di sosial media

Masih beranikah kaum hawa pajang foto di sosmed?





Jaman semakin maju,teknologi berkembang pesat,khususnya sosial media.Ada facebook,tweeter,instagram,path,whatsaap,telegram,dll.Apalagi didukung dengan smartphone yang harganya terjangkau,mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah,sehingga bisa mudahnya mengakses internet.Tarif internetpun cukup murah juga.

Dengan itu semua,kecanggihan teknologi sekarang bisa menjerumuskan kita dalam lubang dosa.Punya smartphone yang bagus dengan fitur yang canggih,kameranya juga tak kalah canggih.Oleh sebab itu dengan kecanggihan kamera,kita selalu ingin mencoba kamera tersebut.

Setiap gerak kita,setiap aktifitas kita selalu terekamoleh kamera yang ada di smartphone kita,dengan seringnya kita foto atau merekam wajah kita,tidak sadar kita dosa mendosakan.

Bagaimana tidak dosa mendosakan,foto yang kita upload/posting di dunia maya,di sosial media,banyak orang yang melihatnya,apalagi foto tersebut fotonya kaum hawa,dan yang melihatnya adalah kaum adam yang bukan makhromnya.

Oleh karena itu,mari kita waspada,teliti dan hati-hati jika menggunakan sosial media,khususnya kaum hawa.Manfaatkanlah smartphone kita untuk perjuangan dan syiar agama.

No comments:

Post a Comment

Hanya menulis jadi jutawan

Teknologi komunikasi semakin lama semakin canggih di dunia ini,apalagi hape sekarang banyak macam OS nya,ada yang java,blackberry,wind...