Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bersyukur itu indah

Sudah kah kita bersyuku hari ini???


Pada dasarnya manusia diciptakan di dunia ini adalah tidak lain dan bukan untuk beribadah kepadaNYA.Beribadah mulai kita mengerti baca dan tulis sampai ajal kita menjemput.

Kita diberi Alloh kehidupan yang bermacam-macam situasi dan kondisi yang berbeda-beda,ada yang senang,susah,sedih,bahagia,riang dan gembira.Jika kita diberi Alloh kesehatan,kewarasan dan kelonggaran waktu untuk beribadah,itu adalah nikmat yang pol,yang telah Alloh berikan kepada kita semua manusia.Tinggal kita bisa tidaknya menggunakan nikmat kesehatan,kewarasan dan kelonggar untuk beribadah kepadaNya.

Nikmat Alloh itu bukan hanya kesehatan,kewarasan dan kelonggaran saja,melainkan kita mulai bangun tidur sampai kita tidur lagi itu juga tak lepas dari nikmat Alloh.Coba kita bayangkan dan renungkan,mulai ujung ramput sampai kaki.Kita bisa melihat benda disekitr kita,kita bisa mendengar suara disekitar kita,kita bisa merasakan apa yang kita makan,ada rasa manis,rasa asin,rasa asam dan rasa pahit.

Organ dalam tubuh kita,sel sel dan jaringan jaringan yang ada dalam tubuh bisa bekerja dengan baik,itu juga tak lepas dari nikmatNya.

Kadang dikala manusia diuji dengan kekayaan,kemewahan dan bergelimang harta banyak yang melalaikan dari mana kekayaan tersebut.Kadang pula diuji dengan kekurangan harta banyak yang lupa bahwa ada nikmat lain yang bisa dirasakannya.

Memang dunia ini berputar bak roda yang terpasang di as nya,kadang kita diatas,kadang kita dibawah.Oleh karena itu kita jangan sampai lupa kepadaNya,yang memberi kita hidup sampai sekarang ini

Mari kita bersyukur dengan dasar bahwa jika kita bersyukur Alloh akan menambah nikmatNya,namun jika kita tidak bersyukur,mengertilah bahwasannya sisksaNya itu sangat pedih.

Banyak cara untuk kita bersyukur,salah satunya adalah kita beribadah kepadaNya dengan sungguh sungguh.Ingat kita bisa bernafas itu karenaNya,kita bisa hidup spai sekarang ini juga karena.

No comments:

Post a Comment

Hanya menulis jadi jutawan

Teknologi komunikasi semakin lama semakin canggih di dunia ini,apalagi hape sekarang banyak macam OS nya,ada yang java,blackberry,wind...