Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tiga Tahap Perempuan

Wanita itu ada 3 tahap
1.Siapa Saya
2.Siapa Dia
3.Siapa Saja

Penjelasan:
1. Siapa Saya
Pas masih muda, masih cantik"nya ,masih diujung ketenaran banyak yang menyukai dan banyak yang melamar
Tapi...
 dilamar sini (orang kaya, tapi tidak ganteng) ditolak, dilamar sana (ganteng tapi orang ga punya)ditolak
Dilamar siapa" sering menolak (karna tidak sesuai dengan yang diinginkan/ merasa belom siap)
"Saya ini orang cantik, orang kaya, punya apa kamu kok mau menikahi saya"
"Saya masih kecil,saya mau bersenang2 dulu"
"Saya mau menyelesaikan sekolah saya dulu, kuliah saya dulu"
Bla bla bla

2. Siapa Dia
Setelah melewati fase" sering menolak dan pilih" akhirnya jarang ada yg serius untuk melamar, kebanyakan hanya main" saja
Karna merasa sudah berumur (Usia nikah) dan suka dipermainkan akhirnya dia berfikir "aku menginginkan dia org yang serius, yang benar2 mau menikahi aku, aku tak mau dipermainkan lagi"
Ketika ada yang serius tapi orgnya tidak sesuai selera lagi (mungkin karna jelek, karna miskin/ apalah) masih banyak pertimbangan, akhirnya ditolak lagi
Dan dengan berjalannya waktu , ditunggu" ga ada yg melamar" ,  akhirnya setelah bertambahnya umur masuk lah ke tahapan ke 3 yaitu:

3. Siapa Saja
Karna tidak ada yg mau serius dan merasa usianya sudah lanjut
Akhirnya dia memutuskan menerima siapa saja yang ingin menikahinya tanpa pilih" yang terpenting (AKU LAKU)

Nah ini ni terkadang perempuan seperti itu
Hidup didunia ini hanya sementara, ga usah muluk" , kita didunia tugasnya hanya untuk ibadah,
 cari pendamping itu juga ibadah, untuk menyempurnakan agama
yang dipilih itu ada 4 :
1.Harta
2.Nasab
3.Kekayaan
4.Agama

1.Harta
Tak selamanya manusia ada diposisi teratas
Ada kala dia juga akan diposisi paling bawah ,
Masalah mencari harta itu insya@ mudah, asalkan mau usaha dan doa

2. Masalah Nasab
Nasab itu tidak terlalu penting , kan menikahnya bukan sm keluarganya,
Dihadist juga dijelaskan : dengan menikah bisa menyempurnakan Nasab

3.Ketampanan/kecantikan
Cantik/ ganteng itu relatif, tapi dengan bertambahnya umur, maka lama kelamaan kecantikan/ ketampanan  akan semakin luntur/pudar , wajah akan keriput juga

4. Agama
Ini adalah pilihan terpenting dalam memilih pasangan
Ketika manusia itu punya agama dan akhlaq yang baik, maka semuanya akan tercukupi
Diibaratkan nilainya
Kaya : 0
Nasab : 0
Rupa : 0
Agama : 1

Kalo dapet yg ganteng/ cantik, kaya, nasabnya bagus tapi agama ga dapet
Nilainya : 0
Kalo dapet yang kurang tampan,  ga kaya, nasabnya kurang bagus tapi dapet agama ,
Maka nilainya : 1
Sukur" dapet ganteng, kaya, nasabnya bagus, dan akhlaqnya bagu maka Nilainya :1000
Yang terpenting adalah AGAMA DAN AKHLAQ
Adapun dapet yang ganteng dan sugih itu bonus dari allah.


No comments:

Post a Comment

Hanya menulis jadi jutawan

Teknologi komunikasi semakin lama semakin canggih di dunia ini,apalagi hape sekarang banyak macam OS nya,ada yang java,blackberry,wind...